Selasa, 10 November 2009

jabs

hey hey blog gue lagi kesel abis zumfah njing sama *nit* dan *nit* dan *nit* dan *nit* dan *nit*! mereka tuh minta di tabok emang kaya engga pernah buat salah aja nyalahin gue muluuu! ya sebel dong gue digituin yaa gue ngaku aja gue salah biar cepet heahaahaha masa masa mereka nyalahin gue terus mojokin gue di depan orang-orang anjing ga tuh? masa gue dikatain jbl sendiri nya? genit sama cowo najong mah gue. mereka tuh sok paling bener paling ENGGA PUNYA SALAH paling ENGGA PUNYA DOSA. mereka yang paling cantik pokoknya semuanya serba MEREKA najong gua mah njir! telus yah masa gue tuh di salahin mulu di fitnah mulu apa engga capek ye tu mulut orang-orang yang tidak pantas disebut nama nya karna nama mereka bisa menghancurkan isi dunia (oke oke gue lebay) itu?

eh entar gue lanjutin yaw babaaay


hey hey gue lanjutin yaw pokoknya tiba-tiba si ITU ngediemin gue di sekolah dia ga senyum sama gue setiap gue papasan sama dia dan barulah gue tau lewat fb nya kalo dia itu KAYANYA *waktu itu masih kayanya* suka sama *pip* terus gue liat dari SELURUH STATUS NYA akhir-akhir ini jadi aneh biasa nya ga kaya gitu eh gue tau deh sekarang dia anaknya kaya gimana! dia itu gabisa dipercaaya tau ga sih! dia tuh jadi CENTIL, GENIT, SOK NGEKSIS, dansebagainya deh. eh akhirnya ketauan kedoknya dia sama gue wakaka udah ah males ngetik tentang ITU TUH YANG FREAK haha udah yaw mau makan babaaaaay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar