Kamis, 17 September 2009

sekolah baru kelas baru teman baru masalah baru

halo blog ku tercinta wuhuuu ailopyu! maaf ya sayangku aku udah lama engga aktif disini huhu soalnya saya kira saya salah password ternyata saya salah mencet hem (sama aja ei) ohiya banyak banget cerita yang mau akyu tumpahkan disindang wk hem kira kira segudang bisa (capek banget ye liat gudang isinya ratapan hati gue huhu gini gini saya mulai dari sekolah baru duwlu yach (biasa deh saya ngalay --")




saya (hem gue aja gimana?), gue sekolah di sebuah smp negeri berangka (karna smp gue pake angka engga pake huruf) 109 (benerkan berangka?) jakarta timur. sekolah nya sih enak banyak pohon rindang, ada kolam ikan (lah?), lapangan luas (hem norak) banyak taneman, yah pokoknya bisa lah dibilang enak wkwk nah pas gue liat sekolah nya gue udah deg degan nih. mau tau kenapa gue deg degan ketik reg (sepasi) kaget kirim ke 7777 (sumfah jayus abis) lanjut ye boo, yang pasti yang ada di otak saya yang kriwil ini saya bertanya dan guru menjawab (apacoba) hem saya bertanya tanya 'pak kelas saya yang mana?' ternyata eh ternyata kelas gue jauh di atas langit hem lebay ye. pokoknya kelas gue tuh di lantai 3 cong! paling pojok pula! biarkan lah sekolah dan guru guru itu berkarya memilih kelas (neraka) buat kite. nah pas gua masuk ke kelas ityu gue kaget bukan kepalang (kepalang? apaan tuh?) ternyata kelas gue PANAS NYA MASYAALLAH hem ckckck dinding tuh warna merah, orange, kuning yang sangat mendukung udara panas jadi tambah panas ohmygod. gila aja gue kekurung disitu hem akhirnya gue cari angin segar (daripada gue cari angin kentut kan engga mungkin) gila ye cong diluar tuh ADEM BANGET SANGAT SEKALI (ribet lu ah) beda dengan di kelas gue yang kaya neraka hem. tapi lagi bahagia bahagia nya gue merentangkan tangan seperti pelem taitenik (woy kamfung woy!) eh gua disuruh sama guru masuk ke neraka hem gue udah teriak teriak amfun bu amfun terus gurunya bilang engga ada amfun buat kamu! kalo kamu mau saya amfuni kamu harus minum tuh air kolam ikan (ya kagalah!) pokoknya panasnya naujubile wkwk ehiya blog gue belom ngasih tau ye gue kelas berapa hahaw gue kelas 75 bro hem lumayan asik sih anak anak nya hahaw tapi tetep gue kangen sd huhu :'( akhirnya waktu itu kite dissuruh pulang cepet (makasih ya allah) gue sempet bingung gue pulang naek apa eh ternyata sopir gue udah nunggu di parkiran yang (kotor banyak dedaunan berjatuhan) bilang disini disini! yaudah gue kesitu dan langsung menuju rumah ku tercinta hauahuahauahauaha


yaaah pokoknya gitu deh cerita sekolah gue yang keren abiez (ngalay deh) wkwk kapan kapan deh ya gue fotoin tuh sekolah hem yaudah ye capek gue ngetik entar gue lanjutin lagi deh hauahauah gue mau buka plurk sama twitter ( tau engga twitter sama plurk apaan? engga kan? makanya jangan sok tau hihiw)dulu. yaudeh ye babaaaaay blog ku sayang muaaaah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar