Kamis, 17 September 2009

sekolah baru kelas baru temen baru masalah baru part 2

halo bloggers ohiya gue udah janji mau cerita tentang kelas baru gue yaa hem begini cerita nya


pada suatu siang yang terang benderang (iyalah masa gelap) gue udah siap siapa menuju sekolah baru gue itu terus terus tiba tiba dateng sebuah mobil dengan klakson yang kencengnye naujubilah hem karena tau itu mobil yang biasa nya mulai sekarang gue tumpangin buat nganterin gue (nama lain 'jemputan') di dalem tuh mobil ada yang engga gue kenal beberapa orang hauahaauah rasanya tersiksa diem dieman huhu terus pas nyampe sekolah gue sama temen temen gue pisah soalnya kita beda kelas huhuhu gue di kelas 75 loh 75! (norak) yang lain pada di kelas 73, 77, 78 huhu okey lanjuts ye cing kan gue parkir (lah?) maksudnya baris di lapangan pas dikasih tau lokasi kelas nya guru yang ngasih tau kelompok gue (nama lain 'anak anak kelas gue') nunjuk nunjuk dengan nafsu tinggi ke lantai 3 paling pojok gua mah udah diem aje ngeliat kelas gue jauh nya masyaallah gue sama temen temen kelas gue langsung menuju peradaban baru kita hauahuahauaha hem ohiya gue udah cerita kan gimana keadaan kelas nya di part 1 jadi engga usah gue ceritain di sini ye. gue cerita tentang anak anak nya aja deh yaa. hem pas gue liat temen temen kelas gue sih muka nya baik baik hauahauahauahaua tapi saya tidak tahu hati nya seperti apa heem gue awal awal duduk sendiri boo di depan gue shafira sama ara (yang sekarang jadi classmate gue) yaa biasalah kita ngobrol ngobrol biasa doang nah terus ye besoknya ara sakit jadinya gue duduk sama shafira terus yang duduk di tempat gue namanya nisa (sekarang dia jadi classmate nya shafira) disitu kita belom dikasih tugas apa apa masih santai aja gicu wk besoknya lagi ye si ara udah mulai masuk dan KITA MULAI BELAJAR OHMYGOD hem awalnya sih gampang eh pas udah agak lama GILA SUSAH BANGET COY hem ampe sekarang aja banyak yang engga gue ngerti ohiya ngomong ngomong anak anak kelas gue pinter pinter nih huhu jadi merasa paling BEGO DEH GUE huhu tapi anak kelas gue baik baik hauhauahauah kalo di ajak narsis enak lah apalagi kalo udah becanda sama yang namanya aisya mulyani wihiw ngakak berat itu hem terus ada juga cowo yang jaim nya KEBANGETAN WOY! ada 4 orang sih wkwk kalo gue mah apa adanya coy iya gak hahaw.



eh udah ya segini dulu capek tau gue nulisnya (emang ada yang nyuruh? engga kan? yee ei sotoy) hahaw yasutra besok akyu lanjutkan okey hem babaaaay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar