Jumat, 18 September 2009

sekolah baru kelas baru teman baru masalah baru part 4

selamat siang bloggers hihiw baik kan kabar kalian? hem gimana kabar paman arman di desa? (lah blog gue berasal dari desa merantau ke kota ck) baik kan? hem maaf ya belum bisa transfer duit kesono (lah? mampu lo ei? lu kan miskin wkwk) awkey kembali normal ye (emang tadinya kita apaan? wkwk) kan gini ya gue udah cerita tentang sekolah gue yaitu 109jhs (azek) kelas gue 75 (tuli loh singkatannya! tuli! hem norak lu ah!) temen baru gue yang ternyata banyak yang engga normal juga (amfuni saya teman teman) nah sekarang gue mau cerita tentang MASALAH GUE (kaga nyante) selama di 109 huhu tapi yang gue ceritain masalah sama guru aja ye hahaw ya gue ceritain beberapa aja deh ya yang paling membekas di hati (oh baru tau ei punya hati)

perkara saya dan guru part 1
pemeran saya, teman saya ara, sang guru, teman saya, dan teman teman saya

gue : *cekikikan kaya orang gila sama ara*
ara : *cekikikan kaya orang gila sama gue*
gue : "ra buka halaman berapa sih? *sambil ngebolak balik halaman*"
ara : "yang ini nih *sambil nunjuk tuh halaman biadab yang ngebuat gue dihukum*"
gue : "awkey makasih ra"
ara : *mau jawab tapi belom sempet*
guru : "heh kamu sini! *dengan biadab nya nunjuk gue*"
gue : *karena merasa ditunjuk gue nanya* "saya bu?"
guru : "iya kamu! sini!"
gue : *maju ke depan dengan muka ENGGA SUKA* "ada apa bu?"
guru : "tadi kamu ngobrol apa?"
gue : "engga kok bu engga ngobrol"
guru : "jangan boong! ibu liat tadi!"
gue : ..... *diem muka pasrah*
guru : *ceramah engga jelas dengan sedikit kata katanya nyindir gue*
guru : "siapa nama kamu?"
gue : "edrina bu"
guru : "berdiri kamu disitu *dengan napsu yang tinggi nunjuk sebuah tempat terpencil di depan pintu*"
gue : *pasrah* "iya bu"
temen gue : "sabar ye lu kaya gini ada hikmah nye"
gue : "he-eh iye dah terserah" *pasang muka males*
temen gue : *ngeliatin gue sambil pasang muka prihatin*

2 JAM KEMUDIAN (gila kan tuh guru?)

guru : "awkey anak anak pelajaran selesai sampe disini *dan ngoceh ngoceh engga jelas*"
temen temen gue : "iya bu" *sambil manggut manggut padahal engga ngerti tuh guru ngomong apaan*
guru : "heh kamu sini" *sambil nunjuk gue*
gue : *jalan ke arah guru dengan keadaan MATA MERAH, PUSING, GEMETERAN, KERINGET DINGIN, HAMPIR JATOH, MELAYANG (lah?), PUCET KAYA ORANG MATI*
guru : *tiba tiba baek* "jangan diulangi lagi ya nak"
gue : "iya bu" *sambil jalan ke tempat duduk*
gue : *muka gue tutupin dan nangis sekejer kejernya karena gue CAPEK BANGET digituin*
temen temen gue : "ei kenapa? baik baik aja kan? capek ya?" *dan pertanyaan pertanyaan lainnya*
gue : *diem engga jawab*




perkara saya dan guru part 2
pemeran saya, teman saya, teman teman saya, sang guru

gue : *diem sambil nunduk kebawah*
gue : *main hp sambil smsan sama temen sd gue*
guru : *sambil ngeliat gue* "nak jangan main hp di kelas ya"
teman teman saya : "wooooooooooooooo" *nyorakin dengan bahagia*
gue : *nyimpen hp sambil manyun*
guru : "emang sms dari siapa sih? pacarnya ya?" *dan pertanyaan engga bermutu lainnya*
gue : *diem aja menyimpen rasa dendam*
guru : *ceramah macem macem sambil nyindir gue*
gue : *diem aja merasa engga diomongin*

beberapa menit kemudian setelah tuh guru keluar kelas tiba tiba ada sms masuk dari hp gue hem isinya gini

temen gue : "emang enak dimarahin haha mamfus!"
gue : "enak banget hem kenapa mau coba? entar gue bilangin deh"
temen gue : *engga bales*
gue : *diem aja sambil bilang dalem hati bodo ah bodo*



ya begitulah kisah saya di marahin guru huhu sedih ya kisah nya (najong) makanya kasian lu semua sama gua masa anak baik baik (?) kaya gue dimarahin hem aneh ye tuh guru haha entar deh gue fotoin gurunya (insyaallah bisa kalo gue selamet) wkwk yasutrah ini dulu deh ye postingannya hem yang penting janji gue sama lo semua sudah lunas tuntas kandas (lah?) hem eh ngomong ngomong pembantu gue go to village nich (udah engga penting ngalay pula ck deh) jadi gua ribet deh di rumah hem ---" eh eh iya ngomong ngomong juga 2 hari lagi LEBARAN loh jeng! wihiw THR (norak di capslock wkwk) im coming hahaw ehiya lo semua udah beli baju baru belums? gue udah dong (pamer deh norak woo) wahaw udah ah ye lama lama gue jadi ngaco nih hem awkey babaaaaaaay sayang kuw chinta kuw (woy alay woy!) hem see you soon ya entar gue cerita pengalaman lebaran gue deh ye hihiw babaaaay muaaaaah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar