Kamis, 17 September 2009

sekolah baru kelas baru teman baru masalah baru part 3

haloo blog ku tersayang hem apa kabar? bagaimana keadaan di desa aman kah? (lah? blog gue kamfung tinggal di desa) ohiyaa gue janji kan (janji mulu lu padahal jarang detepatin wk) mau cerita lagi tentang story of my life (cieelah asik dah cihuy mantef) sama kamyu hihiw karena sekarang part 3 jadi yang mau gue ceritain adalah (jeng jeng *backsound nya film horor*) TEMAN BARU (loh ei punya temen? baru tau HAHA) gue sebutin temen temen baru gue ya tapi engga pake nama ciri ciri doang hem oke? (udah oke aja!)

ada 3 versi yang pertama versi BAIK yang kedua versi SETENGAH (lah? apaan tuh?) yang ketiga versi NYEBELIN wehew oke perhatikan baik baik


versi 1 baik :
-cowo kita samarkan namanya jadi (MLK) : anak nya baik banget, murah senyum, pinter, kocak, ganteng (prikitiw), seru, asik, keren (ehem HAHA), salah satu PERFECT PEOPLE (cieelah hem tuh lo gue puji puji di blog gue! seneng lo hah! wkwk)
-cewe kita samarkan menjadi (APS) : anak nya baik, seru, cantik (tuh gue puji wkwk), tidak sombong, murah senyum, kompak sama gue
-cowo kita samarkan menjadi (ANC) : anaknya baik, kocak, enak disuruh suruh (kasian lu), tidak sombong, anak paskib loh sama kaya gue (norak), engga pemarah, penyabar (sama aja ya kaya engga pemarah wkwk)
-cewe kita samarkan menjadi (ESPDS) : anaknya baik, tidak sombong, pinter, manis (cieelah), kalem gicu deh wihiw (sst dia anak 75 loh ayoo tebak!)
-cewe kita samarkan menjadi (AMI) : anak nya baik, kocak sumfah, enak diajak becanda, cantik (?), jago akting, keren abes (HAHA)

nah yang gue hafal baik cuma segitu hem sebernya banyak tapi males nulis nya hauahaauaha


versi 2 setengah (lah? wkwk) :
-cewe kita samarkan namanya menjadi (TBJ) : anaknya sih baik tapi suka genit genit gicu, sok ngeksis, sok deket sama kakak kelas hem, pokoknya yaaa ngeselin juga sih tapi dia rada baik wkwk makanya gue jadi bingung
-cowo kita samarkan menjadi (AHA) : anaknya sih baik seru asik di ajak becanda tapi dia suka ngata ngatain gue huhu sampe capek gue ngomongin tuh manusia setengah wkwk

nah yang gue tau setengah (hem) cuma itu sebernya ada lagi tapi gue lupa (lah?)




versi 3 nyebelin :
-cewe kita samarkan menjadi (JAK) : anak nya nyebelin sumfah, udah alay sok ngikutin gaya gue sama rifda, belagu, sok ngeksis, sok cantik pokoknya dia tuh! ih! menjijikan deh sumfah!
-cewe (again) samarkan menjadi (KTP) : anaknya pede mamfus padahal orangnya nyeremin hem sok gaul, gitu gitu deh, ke geerannya masyaallah ckck tobat gue punya temen kaya dia hem


nah yang gue sebelin cuma itu sih cuma mereka berdua doang heem yaa emang mereka nyebelin mau gimana lagi coba?



yaudah ya blog entar gue cerita lagi ya tangan gue capek terus kedinginan (sumfah kamar gue dingin abis coy) terus laper pengen makan (hem ngomong ngomong pada puasa engga kalian?) hahaw yaudah yaa bloggers babaaaay muaaaah!

2 komentar: